Menjadi Sendiri Chef Swasta

IMG_20150112_135329

 

Memasak mungkin adalah keterampilan terbaik untuk menganalisis sendiri. Memasak juga bisa mendapatkan tubuh ramping, menyimpan sedikit uang dan menyenangkan. Lebih baik lagi, memasak benar-benar keterampilan Anda dapat meningkatkan. Bahkan veteran dapur terbesar dapat belajar sedikit sesuatu yang sama sekali baru. Di bawah ini adalah teknik yang berguna untuk mendapatkan beberapa hasil yang lebih baik dari dapur:

 

Jika baking powder terlalu lama, kue Anda mungkin hancur. Biasanya, Anda tidak ingat jika Anda membeli kotak Anda mungkin baru saja berbasis di lemari. Jangan berjudi bersama dengan itu, mengujinya. Masukkan satu sendok makan baking powder hanya dalam satu cangkir air ketiga. Jika ini fizzes, ada baiknya untuk bekerja dengan. Atau bahkan, membuangnya dan membeli kotak baru karena apa pun yang Anda miliki adalah terlalu tua.

 

Jika Anda mempertimbangkan bumbu makanan Anda cenderung untuk membuat, berusaha untuk menambahkan bumbu secara bertahap. Hal ini dapat membawa keluar yang paling rasa, dan memungkinkan Anda untuk lapisan rempah-rempah Anda di sekitar makanan pilihan Anda. Menyuntikkan bumbu makanan Anda untuk meningkatkan rasa dan daya tarik.

 

Memasak sayuran Anda dengan cepat untuk mempertahankan kualitas dan nutrisi. Mereka mungkin tidak seperti yang bergizi harus Anda memasak sayuran Anda untuk jangka waktu. Selain ini hasil yang bermanfaat, efek keseluruhan juga dapat melayani sayuran yang sehat ditambah lebih bergizi. Memasak sayuran Anda untuk itu jangka waktu minimum untuk hasil yang lebih baik.

 

Pastikan Anda menyimpan rempah-rempah Anda di tempat yang tepat. Banyak orang menyimpan rempah-rempah mereka tepat di atas kompor atau dekat sumber cahaya. Untuk menjadi segar, menempatkan mereka dalam tempat kering dan gelap yang dingin. Kelembaban juga dapat menghancurkan rempah-rempah sehingga menjaga mereka beberapa faktor dalam pikiran Anda.

 

Muncul dengan cara yang fantastis untuk mengupas bawang putih. Ada beberapa teknik dan tips untuk mengupas bawang putih, namun, ada cara sederhana yang tidak melibatkan gadget mewah. Ambil jar karet tutup gripper dan berbaring di atas meja. Tempatkan siung bawang putih di atasnya dan lipat lebih. Dengan menggunakan sedikit tekanan, berguling siung bawang putih sekitar beberapa kali dalam gripper karet, bersama dengan kulit akan langsung dihapus.

 

Mudah-mudahan, beberapa ide-ide ini akan membuktikan bermanfaat bagi Anda. Tidak hanya memasak industri dimana pasti ada selalu tantangan baru untuk mencari tahu, sebenarnya merupakan keahlian yang sangat pribadi. Anda tetap kekuatan penuh atas segala sesuatu yang Anda pelajari dan bagaimana Anda menerapkannya. Membuat mata Anda kupas untuk mendapatkan lebih banyak tips yang dapat Anda gunakan untuk memasak dengan cara yang Anda ingin.

Leave a comment