Saran Untuk Mengungkap Sehat, Kulit

IMG_20150115_075748

 

Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang perawatan kulit yang sehat. Dengan begitu banyak rincian yang tersedia di internet, akan sulit untuk membatasi apa yang sah dan apa sebenarnya sampah. Pada artikel ini kami akan memberikan Anda dengan tips kualitas premium dan trik yang mungkin hanya tepat untuk Anda.

 

Gunakan lembar menyerap minyak berkala, sepanjang hari, jika Anda memiliki volume kelebihan minyak atau sebum di kulit. Lembaran-lembaran ini dapat membantu untuk mengontrol minyak yang menghasilkan tubuh tertentu dan membatasi dampak memiliki ke kulit. Minyak membantu bakteri perangkap, karena itu kurang minyak pada kulit Anda, semakin baik.

 

Pelajari jenis epidermis Anda. Bagi banyak itu adalah berminyak, kering untuk orang lain, kombinasi dan beberapa memiliki kulit yang sangat sensitif. Yang dilengkapi dengan rincian ini memberikan data yang Anda butuhkan untuk memilih perawatan kulit bahkan, makeup dan merchandise beberapa obat.

 

Kebanyakan salon dan spa pasokan toko membawa blok tawas terjangkau, yang batu bata kecil tawas dan kalium fosfat yang eceran lebih murah dari lima dolar. Menggunakan zat berguna ini menjadi ketiak deodorant alami, memperbaiki untuk luka kecil dan torehan, serta untuk pengobatan semalam untuk noda jerawat ringan.

 

Untuk membantu menjaga kulit Anda terlihat halus dan sehat, pastikan untuk mencukur hati-hati. Sebuah gel atau krim diterapkan sebelum cukur, akan yakin bahwa pisau cukur meluncur lancar, sebagai lawan hidup seadanya di dalam kulit. Untuk melindungi diri dari rambut di-tumbuh, selalu mencukur dari arah bahwa rambut ini meningkat, tidak menentangnya.

 

Untuk menurunkan kerusakan matahari telah dilakukan pada kulit Anda, Anda perlu menerapkan topikal Vit C cream. Para peneliti telah menemukan bahwa krim yang mengandung vitamin C dapat menurunkan hasil photodamage, dan melindungi kulit dari sinar matahari nanti. Vit C juga dapat meningkatkan tekstur kulit.

 

Untuk menghentikan kulit wajah di tangan Anda sendiri kering di musim dingin, disarankan untuk memakai sarung tangan setiap kali Anda pergi di luar ruangan. Sarung tangan akan melindungi tangan Anda dari kelembaban dan angin. Seperti wol, memakai sarung tangan katun tipis di bawah mereka, di ajang materi dalam sarung tangan adalah gatal.

 

Kesimpulannya, ada banyak informasi di Internet untuk memeriksa dan menemukan apa yang sah. Mudah-mudahan Anda tidak hanya menemukan sumber ini berguna namun, Anda belajar hal-hal baru tentang pengobatan kulit. Bersama-sama dengan tips yang diberikan orang dan motivasi diri beberapa, Anda tidak harus jauh dari menjadi seorang ahli.

http://sehaterus.com/

Leave a comment